Undangan yang Terbuang

Author : Felicia Yosi

29 Oktober.

Saya menutup mata dan melihat di dalam roh saya sebuah pengelihatan dari Allah.
Tubuh roh saya sedang berdiri di sebuah jalanan besar yang agak mendung dan sangat sepi. Tidak ada orang di sana. Saat saya melihat jalanan di bawah saya, saya sangat sedih ketika menyadari bahwa ada begitu banyak Amplop / Surat Undangan Pengangkatan yang terserak, terbuang di jalanan.

Saya memungut salah satu amplop yang terbuang dengan perasaan campur aduk.

Pengelihatan selesai.

(Note: Amplop itu persis seperti amplop Surat Undangan yang saya terima beberapa bulan lalu dari Tuhan. Amplopnya berwarna putih dan bersegel merah tua keemasan.)


Arti pengelihatan dari Hikmat:

Orang-orang tidak menyadari peringatan-peringatan Tuhan. Sebagian besar lainnya menyadari tapi terus menunda untuk hidup kudus dan bersiap sebagai Memepelai Kristus. Hanya sedikit sekali yang menerima Undangan Pengangkatan dengan sungguh-sungguh dan menjaganya.