Peringatan - "Aku Segera Tiba!!"

Author : Benedictus Harvi

20 Oktober 2011

JC : “Bagikan itu semua ke orang-orang! Mereka harus mengetahui betapa dekatnya waktu-Ku!

                Mundur 3-4 hari, saya sedang berada di mobil ketika Tuhan memberi pengelihatan pada saya berupa suatu jam dinding. Rupanya seperti jam-jam pada menara jam di negara-negara Barat. Jarum pendeknya menuju angka 12, dan jarum panjangnya menunjukkan waktu 1 menit kurang dari angka 12.

Tuhan berkata : “ITU ADALAH WAKTU KEDATANGAN-KU! SUDAH HAMPIR HABIS, YA, SUDAH HAMPIR HABIS WAKTUNYA DAN CELAKALAH MEREKA YANG KUDAPATI TERLELAP KETIKA AKU TIBA!”

                Sekedar tambahan, setelahnya saya mendapat validasi dari pengelihatan anak-Nya di belahan dunia lain lewat internet, di mana mereka juga mendapat pengelihatan mengenai jam yang  menunjukkan jam 12 kurang beberapa detik.
                Selanjutnya, saat saya sedang menyanyikan lagu penyembahan di rumah, Tuhan memberi pengelihatan tentang Ia dalam kuda-Nya beserta serombongan berkuda lainya yang sedang melaju. Tuhan memakai jubah yang berkilat-kilat, seluruh rupa-Nya tampak bercahaya, dan Ia menunggangi kuda yang sangat besar dan bercahaya putih. Selebihnya tidak dapat saya gambarkan karena mereka bersinar sangat terang hingga saya sulit melihat detilnya.

                Tuhan berkata : “ITU ADALAH AKU BESERTA SEROMBONGAN MALAIKAT-KU YANG SEDANG DALAM PERJALANAN MENJEMPUT KALIAN, PARA MEMPELAI TERKASIH-KU.


AKU SUDAH DALAM PERJALANAN DAN SEBENTAR LAGI AKU TIBA.

AKU TIDAK SABAR MENJEMPUT KALIAN, MEMPELAI-KU DAN MEMBEBASKAN KALIAN DARI KESESAKAN DUNIA INI!

BERBAHAGIALAH MEREKA YANG TERUS BERJAGA-JAGA MENANTIKAN KEDATANGAN-KU TANPA TERMABUK OLEH RUPA-RUPA ANGGUR DUNIA!

AKU HANYA DATANG BAGI MEREKA YANG SIAP.

CELAKA KEPADA MEREKA YANG BELUM MENGENAKAN BAJU PESTA DAN BELUM MENYALAKAN PELITANYA KETIKA TUAN RUMAH HENDAK MENJEMPUT MEREKA KE PESTA-NYA!

SUNGGUH, PESTA PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA TELAH TERSEDIA.

UNDANGAN SUDAH KUBAGIKAN LEWAT PERKATAAN-PERKATAAN-KU DAN HAMBA-HAMBA-KU!

PILIHAN BEBAS KALIAN UNTUK MENERIMA DAN MENJAGA BAIK-BAIK UNDANGAN ITU ATAU MENYERAHKANNYA DENGAN SUKARELA PADA IBLIS KARENA MENURUTI HAWA NAFSU KALIAN.


AKU MEMPERINGATKAN KALIAN, KEHIDUPAN SETELAH PENGANGKATAN MEMPELAI-KU AKAN JAUH LEBIH MENGERIKAN DIBANDING APA YANG BISA KALIAN BAYANGKAN!

AKU, KRISTUS, YANG AWAL DAN YANG AKHIR, ANAK DOMBA YANG TELAH MENCURAHKAN DARAH UNTUK MENYUCIKAN KALIAN, YANG AKAN MENJADI HAKIM SAAT TAKHTA PENGADILAN BAPA TERBUKA KETIKA WAKTUNYA TIBA.

KETHUILAH, AKU TIDAK DATANG UNTUK MENGHAKIMI KALIAN, AKU DATANG UNTUK MENYELAMATKAN KALIAN!

SEGERALAH DATANG PADA-KU. TANGAN-KU MASIH TERBUKA, WALAU SEBENTAR LAGI AKAN TERTUTUP!

JANGAN MENGANGGAP RENDAH PERINGATAN-KU."


Validasi dari perkataan JC di atas dikatakan kepada Felicia Yosiana G :

"Lihatlah ke awan-awan dan kalian akan tahu seberapa dekatnya Aku. Hanya dengan Hikmat Sorgawi kalian dapat melihat Aku dan kedekatan-Ku terhadap Bumi."