Pengelihatan Sebastian dan Jonathan 4

A/N : Kembali, notes ini kami ambil dan terjemahkan dari End Times Prophecy.

Pengelihatan Sebastian – Malaikat Penjaga (7/04/11)

Aku melihat malaikat bersayap dengan pedang menyala di depan tempat tidurku. Ia menjaga kami saat kami tidur.

Mazmur 91 : 11


Pengelihatan Jonathan – Gereja (7/04/11)

Aku melihat seekor burung yang besar di sebuah dahan pohon di hutan. Aku mendekat, dan menyadari bahwa itu adalah seekor rajawali. Kemudian burung itu terbang.
Saat burung tersebut terbang, aku diangkat dari tanah dan mengikuti burung itu. Burung tersebut menukik dan menurunkan ketinggian terbangnya sampai ia mencapai dahan lainnya

Note : Tuhan mengatakan, “Gerejaku bergantung kepada batu yang telah Kuletakkan, dan saat rajawali (yang merepresentasikan Gereja) itu terbang, itu berarti ia berdiri di atas batu-Ku. Saat ia menurunkan kecepatan, Gereja mulai ragu-ragu, kehilangan iman dan bergantung lagi kepada Firman-Ku. Aku datang untuk Gereja yang berdiri pada batu-Ku dan terus percaya kepada-Ku.”

Yesaya 40 : 31


Pengelihatan Jonathan – Rajawali (7/05/11)

Di pagi hari, Tuhan menjanjikan aku kelanjutan dari pengelihatan sebelumnya tentang rajawali. Dan tepat pada jam 12 siang, Ia menepatinya.
Aku melihat seekor burung di atas pohon. Saat pandanganku dibawa mendekat, aku sadar bahwa itu adalah Rajawali Emas. Ia kemudian terbang dan menemukan seekor ular. Ia mendekati ular itu dan menggigit si mangsa.

Note : Tuhan mengatakan, “Gereja—Mempelai-Ku—telah bertambah kuat sejak pengelihatanmu yang kemarin.”
Ular merepresentasikan setan dan si rajawali merepresentasikan Mempelai Kristus.

Tuhan menambahkan, “Empat ribu orang telah diselamatkan di satu tempat.”


Pengelihatan Jonathan (7/05/11)

Saat berdoa, aku melihat api di udara. Orang-orang berusaha untuk memadamkannya, namun seiring waktu, mereka capek dalam melakukannya.

Note : Api melambangkan anak-anakAllah (Gereja). Orang-orang yang berusaha memadamkan api adalah orang-orang yang terkutuk dan jahat.

Tuhan mengatakan, “Orang-orang khawatir bahwa ada Yesus untuk menyelamatkan mereka.”

Matius 16 : 18


Pengelihatan Sebastian – Tribulasi (7/05/11)

Saat berdoa, aku melihat bola-bola es sebesar oven yang jatuh dari langit. Orang-orang berlarian untuk lari dari bola-bola itu. Mereka berteriak ketakutan. Ada banyak orang di sana; orang-orang dewasa, laki-laki maupun perempuan. Dan aku langsung tahu bahwa ini adalah masa tribulasi besar.

Wahyu 16 : 21


Pengelihatan Jonathan – Badai (7/07/11)

Seusah berdoa, aku melihat seekor rajawali yang sedang terbang melalui badai yang besar. Saat ia terbang, ia sangat kalem dan tenang. Tuhan kemudian mengatakan, “Kau harus beriman kepada-Ku dan percaya bahwa Aku dapat melindungimu. Kalau Aku dapat melindungi burung ini, Aku juga pasti akan melindungi kamu; karena kamu lebih berharga dari burung-burung di langit."

Note : Rajawali merepresentasikan Gereja, dan badai merepresentasikan panah api dari si Jahat.

Mazmur 71 : 3


Pengelihatan Jonathan – Malaikat Perang (7/07/11)

Saat aku hendak berdoa, aku melihat seorang malaikat dengan atribut perang lengkap datang dari atap rumah kami. Ia juga mengenakan ketopong dan bersenjata pedang. Pedangnya ada di dalam sarungnya dan ia berdiri di hadapanku untuk sekitar 3 detik dan tersenyum padaku.


Pengelihatan – Penyaliban

Saat berdoa, aku melihat proses penyaliban Tuhannn Yesus. Ia sedang berjalan mendaki puncak bukit untuk meletakkan salib-Nya. Ia berdarah-darah, terluka parah dan terlihat sangat mengenaskan. Sama sekali tidak ada kecantikan dalam rupa-Nya.
Saat Ia sedang memanggul salib-Nya, prajurit Roma terus-terusan mencambuki-Nya dalam perjalanan. Mereka memaku-Nya ke kayu salib.

Note: Ada lima orang prajurit. Mereka semua mencambuki-Nya sementara Ia berjalan menuju Golgota.

Mazmur 22 : 16


Pengelihatan Sebastian – Perisai Iman (7/11/11)

Saat berdoa, aku melihat ada sebuah perisai dengan salib di atasnya. Ibuku menggunakannya untuk bertahan dari panah api si jahat.

Note : Itu adalah Perisai Iman. 

Efesus 6 : 16


Pengelihatan Jonathan – Kekuatan Firman Allah (7/11/11)

Aku pergi berdoa dan melihat sebuah pedang. Dan saat Ibu mulai mengutip ayat-ayat dari Firman Allah, seorang malaikat mengambil pedang itu dan mulai menusuk setan-setan.

Note : Inilah kekuatan Firman Allah saat dikatakan! Firman-Nya hidup!

Ibrani 4 : 12


Pengelihatan Jonathan – Api (7/13/11)

Aku melihat api turun dari atap gereja kami dan meluas seperti selembar kertas merah ke atas kepala setiap orang. Ini terjadi tepat saat Pelajaran Alkitab kami pada hari Rabu dan pada saat Penyembahan, tepat setelah lagu terakhir dalam penyembahan dinyanyikan. Tuhan membawaku ke waktu saat sang Pastor sedang berkhotbah, itulah saat api jatuh ke setiap orang.
Ini sangat mengagumkan! Aku tidak pernah merasakan di bawa ke masa lalu sebelumnya!

Note : Tuhan berkata, “Itu adalah api Roh Kudus yang jatuh ke setiap orang."

Sekarang aku telah tahu bahwa ini sudah dikonfirmasikan dengan banyaknya orang yang saat itu maju pada Pemanggilan Altar. Puji-pujian dan kemuliaan bagi Tuhan!


Pengelihatan Sebastian – Kawanan Domba (7/13/11)

Aku melihat sekumpulan domba-domba saat berdoa. Ada sekitar dua puluh lima domba pada padang rumput yang hijau dan luas. Beberapa dari domba-domba tersebut berjalan ke sana kemari.

Note : Domba merepresentasikan orang Kristen yang telah Lahir Baru. Domba-domba yang pergi adalah orang-orang Kristen yang mundur dan terpeleset tipu muslihat si Jahat.


Jonathan – Perkataan dari Allah (7/15/11)

Tuhan berkata kepada Gereja-Nya, “Jamnya telah tiba! Waktunya dekat, dan Aku tidak akan menerima ke-tidak-taat-an!”


Pengelihatan Jonathan – Ular dan Merpati (7/15/11)

Saat aku nyaris tertidur, aku melihat burung merpati di atap rumah dan ia terbang ke sebatang pohon. Di pohon itu terdapat seekor ular.

Note : Tuhan berkata, “Kita harus tulus seperti merpati dan cerdik dan bijak seperti ular.”

Matius 10 : 16


Pengelihatan Sebastian – Malaikat Perang (7/16/11)

Aku melihat seorang malaikat yang terlihat seolah-olah ia baru saja kembali dari medan perang. Ia memiliki sayap emas, sebuah ikat pinggang, sebilah pedang perak dan berbaju serba putih.


Pengelihatan Sebastian – Kursi dengan Nama (7/17/11)

Aku melihat meja yang besar dan panjang dengan taplak meja putih di atasnya. Tuhan lalu berkata, “Lihatlah pada setiap belakang dari kursi.”
Aku melakukannya dan melihat nama-nama di balik kursi.

Note : Di meja tersebut ada lilin-lilin dengan warna yang berbeda-beda. Lilin yang warna-warni ini terlihat transparan. Ada juga piring-piring, bunga-bunga indah di atas meja. Di kursi ada emas terpatri dan bantalannya berwarna putih.


Mimpi Jonathan – Presentase Pengikut Kristus (7/18/11)

Di mimpiku, ada sekumpulan orang banyak dan dua grup orang. Pada masing-masing grup, ada dua laki-laki berdiri di hadapan mereka. Satu dari mereka berkata, “Siapa yang mau berdiri bersama Tuhan, kemarilah padaku.”
Orang lainnya berkata, “Ia yang mau hidup bebas, ikutlah denganku.”
Sekitar 93 persen orang-orang ingin hidup bebas. Hanya tujuh orang yang ikut Tuhan dari seratus di situ.

Tuhan berkata, “Hanya ada sedikit sekali orang yang mengikuti Firman-Ku.”