Pesan Keras Tuhan Kepada Semua Orang Percaya


Diambil dan diterjemahkan dari End Times Prophecy.
Yehezkiel 3 : 19
Pesan untuk para orang-orang Kristen, Pengkhotbah dan Penginjil dari Tuhan.
Diterima oleh Dr. Augusto pada tanggal 6 Mei 2011.


Tuhan mengunjungi aku pagi hari saat aku tiba di kantor. Aku merasakan keberadaan-Nya dan sebuah tangan menyentuh bahuku. Aku merasakan ada api di bahuku yang kemudian menjalar ke seluruh tubuh, dan sebuah Suara mengatakan: “Tuliskanlah dan beritahukanlah.
Kepada para Evangelis, Pengkhotbah, Pastor, Pendeta dan Pelayan-Pelayan: Murka-Ku akan melahap kalian semua dan kalian tidak akan di-Angkat karena kalian telah membuat domba-domba-Ku (orang-orang Kristen) menjadi properti pribadi dan sumber kekayaan kalian! Maka Aku tidak akan mengangkat orang-orang ini, yang menikahi kekayaan dibanding pesan pertobatan, pertumbuan rohani dan Kedatangan-Ku yang sudah di ambang pintu serta Pengangkatan!
(Yeremia 5 : 31)
Gereja, yang mereka katakan sebagai rumah-Ku, telah menjadi teater hiburan. Mereka makan, minum, dan merayakan hal-hal lainnya di rumah-Ku tanpa takut ataupun gemetar terhadap-Ku! Oh, Kuasa-Ku telah meninggalkan gedung-gedung mereka dan Keberadaan-Ku telah lama meninggalkan gereja-gereja. Mereka ini tidak akan di-Angkat kalau mereka tidak meratap dan menangis dalam pertobatan kepada Aku, Tuhan mereka.
Pelayan-pelayan-Ku telah terkontaminasi dunia dan sekarang mereka membuat rencana-rencana untuk memperkenalkan ideologi-ideologi dunia di dalam gereja. Mereka merayakan Hari Valentine di gereja dan merayakan Hari Pembohong Se-dunia di gereja. Dan pada hari Berduka, mereka berkata: Hari ini adalah hari Pemakaman dan Berduka, marilah kita mengenakan baju hitam.
Mereka semua telah menjadi kejijikan di hadapan-Ku!
Para Pastor, Evangelis, Pendeta dan Pengkhotbah meramalkan waktu pengudusan dan kekayaan—sedangkan yang sedang menuju ke Bumi adalah kehancuran, penyiksaan dan kedukaan yang amat dashyat! Pelayan-pelayan-Ku tidak lagi mendengarkan Aku!
Mereka telah terkontaminasi dan tenggelam dalam dunia sehingga mereka meninggalkan jalan-jalan-Ku: mereka tidak mencari Aku dalam doa, puasa, dan meditasi dalam Firman-Ku. Mereka hanya berdoa dan berpuasa untuk mencari kesembuhan, mukjizat dan pewahyuan serta keuntungan pribadi!!
Mereka ini bahkan berkata: ‘Aku akan menyiapkan pesan untuk khotbah, aku akan menyiapkan konferensi. Aku sangat sibuk dengan konseling iman, dan aku harus melayani orang-orang beriman.’ TAPI MEREKA TIDAK PUNYA WAKTU UNTUK-KU!
Aku adalah Pemilik domba-domba! Para Pastor ini tidak akan di-Angkat!
Kalau kau memiliki rasa takut dan gentar kepada-Ku, koyakanlah bajumu, hatimu, dan pikiranmu dengan air mata pertobatan! Aku menginginkan Hari Pertobatan Internasional Gereja-gereja! Lamentasi dan tangisan! Berpakaianlah dengan debu dan menangislah dalam pertobatan, atau kalian tidak akan dapat datang pada-Ku ke Sorga.
Domba-domba-Ku memakan makanan busuk, makanan yang telah dikontaminasi oleh keinginan dunia dan investasi-investasi masa depan seperti pembangunan gedung Gereja! Mereka tidak tahu bahwa pembangunan ini akan diinterupsi oleh Kehancuran yang Tiba-tiba setelah Aku menyelamatkan Mempelai Wanita-Ku dari Bumi! Proyek-proyek gedung ini akan menjadi rata dengan tanah. Mereka adalah investasi-investasi kosong yang tidak akan menggarap apa-apa.
Sebaliknya, berinvestasilah di dalam khotbah mengenai kebenaran dan kekayaan spiritual dan Roh dengan pertobatan untuk menggapai hidup yang kekal!
Betapa besarnya cinta dan kasih-Ku kepada Mempelai Wanita yang mencari Aku setiap hari dan gentar akan Nama-Ku!!
Waktu telah habis. Waktu telah tiba. Jamnya sedang datang—jam di mana Aku akan membawa Mempelai Wanita-Ku bersama Aku.
Dengan cepat, sesudah even ini, semua bencana, penyiksaan dan penghancuran akan terjadi di atas Bumi seperti yang tidak pernah ada. Hidup akan dihancurkan. Saat musuh-Ku mengambil alih, tidak ada lagi pertobatan, tidak ada lagi waktu untuk mencari Aku karena Aku tidak akan lagi menjawab doa-doa. Kebajikan dan Kemurahan akan ditarik dan Roh Kudus-Ku akan meninggalkan Bumi. Musuh-Ku akan memegang kendali dan kalian akan menancapkan gigi kalian dengan hati terobek-robek dalam penyesalan.
Koyakanlah hatimu dalam pertobatan di dalam menit terakhhhir ini!! Atau kalian akan merasakan Murka-Ku yang menyala-nyala menimpa kalian!
(Yeremia 5 : 24 -28)
KALIAN TIDAK AKAN DI-ANGKAT KECUALI KALIAN MENGUBAH JALAN-JALAN KALIAN DAN BERTOBAT!
DENGARKANLAH BAIK-BAIK :
Aku tidak akan Mengangkat mereka yang menikahi Televisi, film-film hiburan, yang mengokupasi mayoritas waktumu sehingga engkau tidak punya waktu untuk-Ku dan Firman-Ku.
Aku tidak akan Mengangkat orang-orang Kristen yang pergi ke Gereja hanya pada hari Minggu untuk membanggakan pakaian mereka dan mengobrol dengan teman. Gereja-Ku telah menjadi klab sosial.
Aku, Yesus Kristus, Tuhanmu, tidak akan Mengangkat mereka yang menghabiskan jam demi jam di hadapan TV, Novel, dan hal-hal lainnya karena mereka telah mendewakan media-media ini sebagai Konselor mereka dan memujanya sebagai Pelajaran Saintifik alih-alih mencari Roh Kudus sebagai teman terbaik mereka.
Setiap orang percaya yang lupa untuk mencari Roh Kudus-Ku  dan memiliki sahabat TV dan media-media demonik dan saintifik lainnya dibanding Firman-Ku akan tertinggal dan menghadapi sang Anti-Kristus dan Lambang Binatang.
Para setan telah sukses dalam menginfiltrasi Gereja-gereja, dan Gereja-gereja ini sekarang telah mengadopsi gaya-gaya demonik dalam teologianya alih-alih Firman-Ku, Karakter-Ku, Yesus Kristus! Gereja seperti ini akan tertinggal!
Mereka yang hidup dengan memasarkan tubuh mereka dengan desain-desain pakaian, menunjukan lekuk tubuh mereka dan mengeksposnya; INI ADALAH MODEL DUNIA! Orang-orang Kristen ini mengatakan kepada-Ku, Allah mereka: ‘Tuhan, aku telah memberikan seluruh hatiku dan ini cukup. Untuk bagian luar diriku, biarkan aku sendiri yang mengurusnya dengan berpakaian sesuai dengan keinginanku.’
TIDAK TAHUKAH BAHWA AKU ADALAH ALLAH YANG PENCEMBURU?
AKU CEMBURU DENGAN SEGALA TINDAKAN KALIAN TERHADAP DUNIA! AKU TIDAK AKAN MENERIMA INI!!
Setiap orang percaya yang telah membuat Aku sebagai mainan mereka dan mengatakan: ‘Tuhan tidak terlalu buruk juga untuk gagal mengerti abad ke-21 di mana aku hidup ini.’
Kukatakan saja: pada zaman Nuh, dunia lebih baik daripada ini dan kalian melihat murka-Ku!
Aku tidak akan Mengangkat mereka yang membeli, menjual, dan bermain games pada Hari Suci-Ku! Apa itu hari Sabtu atau Minggu, jadikanlah itu Hari di mana Aku berkuasa penuh di dalamnya dan kuduskanlah hari itu! Kau harus memuja-Ku dan hanya Aku! Hari itu harus dikuduskan hanya untuk-Ku!
Orang-orang telah kehilangan respeknya terhadap Hari Kudus-Ku dan mereka berdebat dengan Para Pelayan-pelayan-Ku yang Benar mengenainya.
TIDAK BISAKAH ALLAHMU DIPUJA DAN MENERIMA RESPEK?
APAKAH KELIMPAHAN DAPAT MENJADI ALASAN UNTUK MENGHINA TUHANMU?
Kalian berdebat dengan-Ku dalam doa sama seperti kalian akan berdebat saat melihat pesan ini.
Aku tidak akan Mengangkat pembohong, orang-orang yang berbangga diri, orang-orang percaya yang kosong—yang bersahabat dengan orang-orang yang ‘menarik’, orang-orang duniawi.
Aku adalah Allahmu dan Aku telah mengatakan kepadamu supaya ENGKAU TERPISAH DARI ORANG-ORANG INI!
(II Korintus 6 : 14 – 17)
Aku tidak akan Mengangkat orang-orang yang melebih-lebihkan Kebenaran-Ku, penusuk dari belakang Pelayan-pelayan-Ku yang benar-benar membawa pesan-pesan-Ku! Terkutuklah mereka yang melebih-lebihkan atau mengurang-ngurangkan kata-kata nubuatan-Ku!

INILAH POSISI-KU. TERIMA INI, ATAU TINGGALKANLAH!

AKU, YESHUAH MESSIAH, TUHANMU.
BERSIAP, BERSIAP!!!

AKU TIBA SEGERA!!!"