Pengelihatan Sebastian dan Jonathan 3

A/N : Notes vision ini diambil dan diterjemahkan dari End Times Prophecy.


Pengelihatan Jonathan (6/21/11)

Tuhan memperlihatkan dua kapal besar. Yang satu diombang-ambingkan oleh ombak di lautan. Ombak tersebut menghancurkan kapal itu, namun kapal yang satunya bergerak dengan lancar dan tenang di atas air—kapal ini tidak hancur oleh ombak.
Tuhan mmeberitahuku bahwa kapal yang hancur itu merepresentasikan kehidupan seseorang yang ragu-ragu dan tidak percaya. Kapal yang tidak hancur adalah kehidupan orang yang tidak ragu dan selalu percaya hanya kepada Tuhan.

Matius 7 : 26-27


Pengelihatan Jonathan – Baptisan (6/22/11)

Saat aku hendak berdoa, aku melihat Tuhan Yesus sedang berjalan ke sebuah danau yang di sekelilingnya dipenuhi orang. Ada seseorang di dalam danau itu dan Tuhan Yesus menghampirinya dengan melewati kerumunan di sekitar danau. Ia kemudian berdiri di depan orang tersebut dan orang itu mengatakan sesuatu. Tuhan menjawab agar Firman-Nya digenapi dan orang itu menaruh tangannya di atas tangan Tuhan dan menceburkan Yesus ke dalam air. Saat Tuhan Yesus keluar dari air, seekor burung merpati yang putih bersih hinggap di bahu-Nya dan aku mendengar geledek dari langit.

Lukas 3 : 21-22


Pengelihatan Sebastian – Pengunduran Waktu (6/22/11)

Saat aku sedang mencari Tuhan, aku melihat sebuah jam kantong. Detik dan jamnya sudah tepat berada pada jam 12.00, namun sebuah Tangan membalikkan jarum detik ke 2 sampai 3 detik ke belakang.

Mazmur 118 : 1


Pengelihatan Jonathan – Pengelihatan Biblikal tentang Musa (6/22/11)

Saat aku sedang berdoa, aku melihat sebuah semak besar di atas sebuah gunung. Aku mendaki gunung untuk melihatnya dan aku melihat seorang lelaki mengikutiku dari belakang. Saat aku sampai di atas, semak itu terbakar namun tidak hangus. Dan orang yang dipanggil Musa berjalan melewatiku, mendekati semak tersebut. Ia kemudian melepaskan kasutnya dan berbicara kepada Seseorang. Saat ia melempar tongkatnya ke tanah, tongkat itu berubah menjadi ular kobra.

Note : Aku tahu di dalam rohku bahwa orang yang sedang dijumpai Musa adalah Allah. Tuhan membukakan pengelihatan Biblikal kepada agar orang-orang dapat mendapatkan gambarannya.

Keluaran 3 – 4.


Jonathan – Perkataan Tuhan (6/24/11)

Tuhan Yesus berkata kepadaku: “Aku siap untuk pengantin yang bersih dan suci. BUKAN untuk pengantin yang menikahi dunia. Waktunya sudah habis! Pergunakanlah waktumu dengan bijak.”


Pengelihatan Sebastian – Sangkakala (6/24/11)

Aku menutup mata dan melihat sebuah menara jam yang besar. Ada seorang malaikat bersayap di depan jam tersebut dan ada sebuah terompet di mulutnya. Waktu pada jam itu menunjukan 11:59.


Pengelihatan Jonathan – Prioritas Tuhan (6/24/11)

Saat aku sedang berjalan untuk berdoa, aku melihat Yesus sedang memberikan perintah kepada par amalaikat. Lalu Ia berhenti dan datang kepadaku.

Dan saat ibu sedang berdoa untuk makanan di hadapan kami, aku melihat sungai api yang datang dari Sorga. Tuhan mengatakan bahwa itu adalah api dari Roh Kudus.


Pengelihatan Sebastian – Kunci (6/26/11)

Saat aku sedang berdoa untuk makan malam, aku melihat sebuah kunci.
Tuhan kemudian memberitahuku bahwa itu adalah Kunci Kerajaan Surga.

Yohanes 14 : 6


Sebastian – Perkataan Allah

Tuhan berkata, “Berlakulah seperti jika Aku sedang datang sekarang!”


Pengelihatan Jonathan (6/28/11)

Saat aku sedang berdoa, aku melihat seorang laki-laki dewasa dengan seorang anak kecil bersama dua ekor unta. Ada dua orang laki-laki lainnya yang sedang menaikki unta itu sementara sisanya berjalan kaki. Aku mengikuti mereka sampai mereka sampai kepada sebuah gunung. Dua orang laki-laki dewasa tadi tinggal di kaki gunung sementara laki-laki tadi dan anaknya naik ke atas. Aku melihat bahwa si laki-laki dewasa membawa sebilah pisau dan anaknya membawa kayu-kayu ranting kering.
Saat mereka sampai di atas gunung, si laki-laki menyuruh anaknya untuk mengumpulkan batu-batu untuk membuat altar.
Anak itu berkata kepada ayahnya, “Aku sudah punya kayu-kayunya, engkau memiliki pisaunya dan ini altarnya. Tapi mana persembahannya?”
Si laki-laki kemudian membopong si anak ke atas altar dan mengangkat pisaunya tinggi-tinggi. Tiba-tiba, seorang malaikat menahan tangannya dan berkata, “Tuhan tahu bahwa engkau mencintai-Nya lebih dari apapun. Jangan sakiti anak itu.”

Note: Tuhan mengatakan bahwa banyak orang mempertanyakan keberadaan para malaikat. Dan pengelihatan serta ayat-ayat ini dapat membantu mereka.

Kejadian 22 : 1-12


Pengelihatan Sebastian (6/29/11)

Saat aku sedang berenant, aku melihat banyak makhluk-makhluk laut seperti Orca, ikan paus, terumbu karang dan ikan-ikan lainnya sedang berenang juga. Ada juga lumba-lumba, kura-kura dan ikan-ikan lainnya. Ini indah sekali!

Note : Aku meminta sebuah pengelihatan sebelumnya kepada Allah dan Ia menjanjikannya padaku saat aku berenang. Ia memang luar biasa!

Mazmur 37 : 4-5


Pengelihatan Sebastian – Waktu Habis (6/30/11)

Saat berdoa, aku melihat jam saku yang sedang bergerak maju mundur. Tuhan lalu berkata, “Waktunya habis.”


Pengelihatan Sebastian – Penjaga

Saat berdoa sebelum tidur, aku meminta Tuhan—seperti setiap malamnya—untuk memposisikan malaikat-malaikatnya di sekeliling kami saat kami tidur. Lalu aku melihat malaikat-malaikat bersayap bermunculan di sekeliling tempat tidurku.

Mazmur 91 : 11


Pengelihatan Sebastian – Takhta Yesus

Saat berdoa, aku melihat Yesus sedang duduk di takhta yang berada di atas awan.


Pengelihatan Sebastian – Salib Putih

Aku melihat salib putih. Tuhan mengatakan bahwa salib itu adalah simbol orang-orang yang datang kepada Kristus.


Sebastian – Perkataan Tuhan

Saat berdoa, Tuhan mengatakan bahwa musuh-Nya akan mengambil alih dunia setelah Ia mengambil mempelai-Nya keluar dari bumi ini.