Peringatan : Persahabatan dengan Dunia

Author : Benedictus Harvi


JC :     "Siapkan dirimu, nak. Aku akan berbicara melaluimu.

Hai dunia, berapa lama lagi kau mau terlelap dalam kedosaanmu? Aku datang sebentar, benar-benar sebentar lagi.  Celaka! Celakalah mereka yang Kudapati terlelap ketika   

Aku datang. 

Berbahagialah mereka yang terus menantikan kedatanganKu. Langit dan bumi ini sudah cemar. Cemar oleh kabut dosa yang  sedemikian tebalnya hingga orang-orang kudus-Ku kesulitan bernapas dalamnya. Namun seperti janjiKu, Aku tidak akan meninggalkan kalian untuk selamanya, Aku akan datang segera menjemput kalian mempelaiKu!

Dan untuk kalian yang masih terlena dengan segala keduniawian kalian-- ya, segalanya. Rencana masa depan, cita-cita, pasangan, sosialitas, pencapaian akademik, dan SEMUA kenikmatan duniawi—mau sampai kapan kalian memalingkan wajah dariKu? Sampai kapan? Aku, Tuhan Allah yang hidup bertanya pada kalian. Kapan kalian menempatkan Aku lebih dulu pada perencanaan kalian? Kapan kalian menyapa-Ku setiap kalian bangun pagi? Kapan juga kalian masih tertawa-tawa dalam dosa kalian, membicarakan orang lain di balik punggung mereka? 

AKU KATAKAN KEPADAMU, AKU DATANG SEGERA

Tuaian sudah masak, sabit siap diayunkan. Sungguh, sekalipun apa yang ada di depanmu tampak begitu nyata dan aman, seluruhnya, ya, seluruhnya akan jadi abu saat amarah-Ku yang menyala-nyala menimpa dunia yang bobrok ini. 

AKU DENGAN SEPENUH HATI MEMBENCI DUNIA INI! JANGAN, OH, JANGAN ANAK-ANAKKU, JANGAN TENGGELAM DALAM KEBOBROKAN DUNIA INI. 

Aku mengasihi kalian dengan segenap jiwa-Ku, Aku turun ke bumi dan dipermalukan, didera dan disalibkan untuk kalian. 
DARAH-KU TERCURAH DENGAN GRATIS UNTUK KALIAN! SUPAYA KALIAN BISA MENIKMATI HIDUP KEKAL BERSAMA-KU DI SINI, DI RUMAH-KU! 

Sungguh, Aku mengasihi kalian. Kalian tidak akan dapat membayangkan sedalam apa Aku mengasihi kalian. Aku tidak ingin kalian direbut oleh si Jahat itu—musuh-Ku, si Iblis! Pesta perjamuan kawin Anak Domba sudah siap dan tersedia di sini. Aku hendak turun dan membawa mempelai-mempelai-Ku yang taat dan kudapati tidak bercela saat Aku datang. Tinggal sebentar lagi. Aku hendak datang.
                Mengapa kalian masih tidak memercayai kebenaran firman-KU?! Mengapa, oh mengapa kalian masih mau tunduk pada kebutaan yang disebabkan ilah-ilah dunia ini? Aku sudah sangat jelas menyampaikan peringatan-peringatan-Ku melalui hamba-hamba-Ku. Buku-buku kesaksian tersebar luas di toko-toko buku. Surat-surat-Ku disebarkan di situs-situs internet. 

TIDAKKAH KALIAN MENYADARI, FIRMAN-KU SEDANG DIGENAPI?! (Tuhan mengindikasikan Yoel 2: 28-29 kepada saya). BACALAH BUKU-KU (Alkitab) DAN KALIAN AKAN TERKEJUT MENGETAHUI SEBERAPA BANYAK FIRMAN-KU SEDANG TERWUJUD SEKARANG! 

Aku sedih melihat kalian yang lebih memilih untuk membaca hiburan-hiburan duniawi dibanding Buku-Ku.

                Dan, ya, Aku adalah Allah yang berstandar tinggi! 

TIDAK ADA, YA, BENAR, TIDAK ADA DOSA DAN KENAJISAN YANG BOLEH MASUK KE RUMAH-KU

Aku hanya akan mengangkat mereka yang menjaga kekudusan mereka, mempelai-mempelai kesayangan-Ku yang tahu dan terus mempersiapkan diri mereka menyambut kedatangan-Ku. Tapi jangan salah, anak-Ku, carilah wajah-Ku lebih dulu dan Aku yang akan menyempurnakanmu. Yang Aku harapkan adalah supaya kalian mendekat kepada-Ku. Cari wajah-Ku, minta Kuperbaharui setiap hari. Berjuanglah teguh dalam iman, dan pengharapan akan Aku. Jauhkan dirimu dari segala dosa dan cela.

Bapa-Ku maha pengampun.

Masih ada waktu yang tersisa walau sedikit.

 Berbaliklah ke jalan-Ku dan cari wajah-Ku.

Ketahuilah bahwa Aku mengasihimu dan tidak menghendaki seorang pun dari kalian terhilang.

Aku, Gembala yang Baik, Tuhan Semesta Alam yang menciptakan kalian telah berbicara."


Tuhan memberikan ayat-ayat ini untuk ditambahkan :

1 Yoh 2:15-17
Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta kengkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.

Yoel 2 : 28-29
“Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu.”

Yes 55 : 6
Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!

Efesus 5 : 14-16
Itulah sebabnya dikatakam : “Bangunlah, hai kamu yang tidur dan bangkitlah dari antara orang mati dan Kristus akan bercahaya atas kamu.” Karena itu, pehatikanlah dengan seksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.