Peringatan - Sekali Lagi, Sebuah Panggilan

Auhtor : Benedictus Harvi

30 Oktober 2011.

JC :  Anak-Ku, Aku mau kamu menuliskan perkataan-Ku lagi.

Anak-anak-Ku yang Kukasihi., mengapa kalian tidak mengejar Aku?

Mengapa kalian tidak mencari Aku dengan segenap jiwa dan roh kalian?

Mengapa kalian tidak berusaha menaati Firman-Ku?

Mengapa kalian tidak meluangkan waktu kalian yang terbaik dengan-Ku?

Mengapa kalian tidak mengutamakan Aku dalam segala tindakan kalian?

Mengapa kalian tidak menghiraukan Aku yang terus berada di samping kalian?

Mengapa kalian tidak memuji dan menyembah Aku dalam roh dan kebenaran?

AKU SEDIH. HATI-KU TERSAYAT TIAP KALIAN LEBIH MEMILIH HAL-HAL DUNIAWI DIBANDING AKU.

KALIAN PIKIR, SUDAH BERAPA KALI KALIAN MENYALIBKAN AKU KEMBALI DENGAN KECINTAAN KALIAN PADA DUNIA DAN DAGING KALIAN?

Aku, Tuhan Israel, Yehovah Rapha, menyatakan kepedihan hati-Ku terhadap anak-anak-Ku.

AKU MERATAP ATAS KALIAN.

Tidak, Aku tidak membenci kalian. Aku mencintai kalian, mengasihi kalian lebih dari nyawa-Ku sendiri hingga Aku didera untuk kalian.

AKU MENCINTAI KALIAN, PENDOSA-PENDOSA.

YANG AKU BENCI, DENGAN SEGENAP KEJIJIKAN DAN KEHINAAN, ADALAH DOSA KALIAN.

Tidak, bukan karena Iblis kalian berdosa. Kalian sendiri yang memilih untuk melakukan dosa tersebut. Iblis hanya menjajakan keinginan daging kalian dan kalian yang memilih untuk menerimanya.

OH, BETAPA JELASLAH PERNYATAAN-PERNYATAAN-KU TENTANG BETAPA AKU MENGASIHI ENGKAU.

BETAPA AKU AKAN MENUNTUN KALIAN KELUAR DAN BERSAMA MEMERANGI KEDAGINGAN KALIAN BILA  KALIAN SUJUD DAN TAAT KEPADA-KU.

Ketahuilah, Aku sangat menghargai ketaatan.

APA, APA YANG KALIAN ANGGAP TENTANG AKU?
FASILITATOR BERKAT?

YA, AKU TAHU BANYAK DARI KALIAN YANG BERANGGAPAN SEPERTI ITU!!

Tidak, tidak.

Aku Allah yang Cemburu. Berhala-berhala kalian semuanya adalah kejijikan bagi-Ku.

Masih bertanya-tanya? Ya, hal tersebut. Uang, prestasi, pasangan, sosialita, perencanaan masa depan, hobi, harga diri, rasa iri, kesombongan, kepahitan, dan semua hal yang masih menghalangi kalian datang kepada-Ku.

Tidak pernahkah kalian mendengar di Injil tentang seorang kaya yang bertanya pada-Ku bagaimana beroleh hidup kekal?

SEMUA. SEMUA HARUS IA LEPASKAN DAN BUANG UNTUK MEMPEROLEH HIDUP KEKAL.

OH, BERBAHAGIALAH MEREKA YANG MEMBUANG DAN MELEPASKAN SEGALANYA UNTUK AKU!! SUNGGUH, BAYARAN MEREKA BERKALI-KALI LIPAT DI KERAJAAN SORGA!!

AKU SEDIH.

AKU SEDIH KARENA SEBAGIAN BESAR DARI KALIAN TIDAK MAU MEMBAYAR HARGA UNTUK-KU.

Sebentar Aku tiba. Ya, sebentar lagi. Segalanya sesuai rancangan Bapa-Ku dan sudah tertulis di Kitab-Ku.

Betapa Aku meratap atas penyesalan mereka yang tertinggal!

Namun semuanya sudah terlambat saat itu.

Jangan, jangan tunda lagi dan jangan tangguhkan lagi komitmenmu kepada-Ku.

Aku dapat tiba besok, 1 jam lagi, 1 menit lagi, atau 1 detik lagi.

Mereka yang dekat dengan-Ku dan tetap terbangun menyadari tanda-tandanya.

Dunia ini sedang menuju kehancurannya. Lihatlah realita dunia sekarang dan kau kau akan terkejut menemukan banyak sekali kecocokan dengan firman-Ku atas tanda-tanda zaman. Kenalilah! Jangan buat dirimu tumpul dengan kekerasan hatimu sendiri!

Nubuatan akan semakin banyak dari segala penjuru dunia.

Jangan anggap remeh nubuat!

Tilik dan uji segala roh, segala yang mengatasnamakan Aku. Nabi-nabi palsu sedang berkoar-koar menyesatkan anak-anak-Ku bahkan pada saat ini, dan sungguh menyedihkan hati-Ku bahwa banyak dari anak-anak-Ku yang terjerat!!

Jadilah berbeda dengan dunia yang kotor dan gelap ini. Kalian akan bercahaya dengan indah di tengah-tengah kesuraman bila kalian tetap menjaga relasi dengan Aku.

Aku memanggil kalian untuk hidup kudus.

Luangkan waktu lebih banyak untuk-Ku. Jaga relasi pada-Ku setiap saat. Tetap dengar-dengaran dengan Aku. Saat kau menyimpang, sedikit sekalipun sudah melemparkanmu jauh dari jalan-Ku.
Berhiaslah dan berdandanlah dengan cantik,jadilah  mempelai wanita-Ku yang murni dan kudus!

Jangan biarkan kecemaran dunia mengotorimu.

AKU MENANTIKAN SAAT-SAAT MENJEMPUT KALIAN PULANG.”


Mat 19:29-30
Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sukar sekali bagi seorang kaya untuk masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah."

Mat 19:26
Yesus memandang mereka dan berkata : “Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin.”

1 Yoh 4:1
Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

1 Petrus 1:16
Sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.

Filipi 3:8
Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus,

1 Tesalonika 3:13
Kiranya Dia menguatkan hatimu, supaya tak bercacat dan kudus, di hadapan Allah dan Bapa kita pada waktu kedatangan Yesus, Tuhan kita, dengan semua orang kudus-Nya.