Surat Tuhan - Pemujaan Berhala

A/N : Diambil dan diterjemahkan dari End Times Prophecy atas titah Sang Raja yang sedang datang.


PENTING!! Sebuah Surat dari Allah
Tuhan Allah memberikan surat kepadaku (Sabrina) pada 25 Maret 2011 dan memintaku untuk menuliskannya:
Keluaran 20: 1-6

Ini adalah surat untuk semua anak-anak-Ku, tidak peduli denominasi mereka. Aku melihat banyak dari anak-anak-Ku yang tidak menjaga dan melaksanakan Perintah-Ku, tapi membuat tuhan untuk mereka sendiri. Ini tidak bisa dibiarkan!
Ini adalah sebua peringatan untuk mereka yang memiliki tuhan-tuhan bagi diri mereka sendiri dan dengan itu, memperkosa Firman-Ku! Aku, Tuhan, adalah Allah yang jelas dengan Firman-Ku! Aku tidak mentolerasi allah lain di hadapan-Ku. Tidak ada allah lain selain Aku. Hanya ada satu Allah saja: yaitu Aku. Nama-Ku ialah Aku!
Aku akan berbicara, sekali lagi, dengan sangat jelas.
Segala bentuk pemujaan kepada Maria atau santa-santo—santa-santo yang dibuat manusia—tidak dapat Kuterima di hadapan-Ku.
Biarkan Aku berkata-kata mengenai Maria. Maria adalah seorang wanita biasa, orang terpilih untuk melahirkan Aku, Yesus. Aku ditenun oleh Roh Kudus, namun lahir dari seorang wanita. Dia bukan seorang santa.
Dia tidak dapat mendengar doa-doamu.
Dia ada di sini, bersama-Ku di Sorga, menantikan kebebasannya di dalam tubuh yang abadi, tubuh yang telah dibangkitkan. Ia hanyalah sebagian dari mereka yang tertidur di dalam Aku. Maria juga telah tertidur di dalam Aku, tapi itu tidak membuatnya menjadi santa sehingga kau dapat menyembahnya di gereja-gereja dan membungkuk padanya.
Hanya ada Satu yang Kudus, dan itu adalah Aku, Yesus Kristus, yang mati dan dibangkitkan. Yang Dibangkitkan.
Maria tidak dapat memberikan apa-apa bagimu. Jadi kenapa Aku melihat gambar-gambar bentuk-bentuk pemujaan kepadanya? Aku sendiri tidak membutuhkan gambar untuk dipuja.
Aku, Tuhan, hidup di dalam hatimu jika kau mengizinkan Aku masuk.
Tidak ada tempat untuk orang lain. Roh-Ku hidup di dalammu. Aku telah memberikan Dia sebagai Pemandumu, Pembimbingmu. Ia adalah satu-satunya yang memberikan jawaban. Ia adalah satu-satunya yang harus kau cari!
Lalu kenapa kau menghina Perintah-Ku dan berlari mencari yang lain? Kenapa engkau berbalik kepada Maria dan memberikan segala puji-pujian kepadanya? Ia ada di sini bersama-Ku, sama seperti semua orang yang telah tertidur di dalam Aku. Ia tidak dapat berbuat apa-apa bagimu. Kalau engkau berlari mengejar Maria dan segala santo-santa dan allah-allah buatan manusia, maka engkau tidak lebih baik dari pada orang Israel yang juga telah berlarian menyembah dewa-dewa. Engkau dapat membaca di Kitab-Ku bagaimana Aku menghukum mereka atas dosa ini.
Aku, Yesus, telah datang ke dunia ini untuk menjadi persembahan yang sempurna bagimu, sebuah penebusan. Aku telah datang untuk membawa pengampunan, dan Darah-Ku adalah sempurna. Kalau engkau berlari mengejar yang lain dan memberikan puji-pujian bagi mereka, maka engkau menolak Pengorbanan-Ku yang Abadi!
Aku, Tuhan, tidak memberikan kemuliaan-Ku pada yang lain.
Aku adalah Anak, Anak yang memberikan Nyawa-Nya di kayu salib. Aku telah mati dan bangkit, sehingga engkau dapat masuk melalui Aku.
Engkau tidak dapat masuk ke Kerajaan Sorga bila engkau memberikan kemuliaan kepada yang lain.
Ini adalah peringatan!
Jangan ikuti ajaran-ajaran manusia! Tapi pelajarilah Kitab-Ku, Firman-Ku, Firman Abadi! Semua kebenaran akan kau dapatkan di situ dan kau akan melihat di Alkitab, bahwa Aku dan Bapa-Ku sama sekali membenci pemujaan terhadap apapun yang bukan Kami.
Dengar, semua ini adalah investasi manusia dan rencana terbesar setan di dunia yang religius ini. Bangunlah, anak-anak-Ku! Aku, Tuhan, tidak mentoleransi allah-allah lain di hadapan-Ku. Dan karena itu juga Aku melempar Lucifer dari Sorga—karena ia ingin menjadikan diirnya allah.
Jangan pikir Aku tidak akan menolakmu bila Aku menemui engkau memiliki allah lain di hadapan-Ku!
Baca Firman-Ku dan pelajari bagaimana engkau dapat menjadi murid-murid-Ku yang sejati. Baca Firman-Ku dan peliharalah Perintah-Ku! Aku telah memberikan Perintah-perintah itu sebagai penyelamatan. Ini adalah kata-kata Yesus Kristus, Allah Anak, Anak dari Bapa yang Besar dan Berkuasa dan dari Roh yang Kudus.
Kami adalah Satu dan unit ini tidak akan menerima pemujaan berhala di dalam Bait Kudus-Ku, tubuhmu, di mana Aku ingin mencurahkan Roh Kudus-Ku. Tolong bijaksanalah dan ubahlah arah jalanmu bila diperlukan. Ini adalah kata-kata yang benar diperkatakan oleh Dia yang Berkuasa dan Mulia.

Di bawah ini adalah jawaban-jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang aku (Sabrina) terima mengenai topik ini.
Kita tidak boleh berdoa, dalam cara apapun, kepada Maria. Ia memang ibu dari Kristus, dan seorang perawan saat Roh Kudus datang padanya. Tapi setelahnya, Firman Allah mengatakan bahwa ia memiliki anak dengan Yusuf.
Lukas 1 : 26 – 27
Sekarang juga engkau melihat bahwa Maria harus memenuhi hukum, dan seperti semua orang, ia tidak sempurna.
Lukas 2 : 22 – 24, Lukas 2 : 39
Maria kemudian menikah dengan Yusuf.
Lukas 2 : 41.
Yesus bahkan memiliki saudara.
Lukas 8 : 19, Matius 1 : 18 – 21, Matius 1 : 24 – 25, Matius 12 : 46 – 47
Yesus bahkan memiliki saudara-saudara perempuan.
Matius 13 : 55 – 57, Yohanes 7 : 3, Yohanes 7 : 5, Yohanes 7 : 10, Galatia 1 : 18 – 19, Kisah Para Rasul 1 : 14