Daftar Benda-benda Terkutuk

A/N : Data ini diambil dan daiterjemahkan dari The End Times Prophecy.


Daftar Benda-benda Terkutuk

Dalam beberapa surat-surat Tuhan Yesus yang terakhir, Ia mengatakan hal ini: “Musuh-Ku telah merayap masuk ke tempat-tempat manusia yang paling dalam—ke rumahmu, ke kamar anak-anakmu; apapun yang ada telah dikotorkan oleh bau busuk dari kejijikan yang sedang bergerak di seluruh bumi.”
Adalah benar bahwa banyak orang saat ini—termasuk orang-orang Kristen—membawa pulang benda-benda yang berhubungan dengan okultisme, paganisme, dan roh-roh anti-Kris ke dalam rumah mereka, dan mereka bahkan tidak sadar akan hal ini!
Kaos-kaos T-shirts Kristen banyak yang memiliki asal dari paganisme dan okultisme. Biarpun kita berada di bawah Kasih dan Kuasa Tuhan, kita juga tidak boleh berlari kepada hal-hal yang secara langsung dan jelas menghina nama-Nya. Musuh kita telah menyelinap secara pintar tanpa terdeteksi radar kita karena kita telah di-edukasi oleh kultur-kultur yang sangat terbuka dan tidak mengedepankan nama Tuhan.
Sama seperti para retailers mengambil produk-produk lama seperti Krim Gandum dan membungkusnya dengan kemasan baru untk dijual kepada generasi muda—Satan juga telah mengemas kejahatan-kejahatan lama dan menjualnya kepada generasi kita sekarang dengan cara yang sangat cerdik dan menipu. Maka, untuk membantu Anda untuk menavigasikan mengenai hal-hal yang diterima kultur namun ditolak Allah, di bawah ini adalah daftar (pendek) akan hal-hal yang telah ditolah di dalam Alkitab.


A
Alien – yang merupakan aktivitas setan
Astrologi / Hosroskop – Astrologi memiliki akar pada paganisme yang menyelidiki bintang-bintang
Angels (Malaikat) – berhati-hatilah untuk tidak memuja malaikat (lihat Statues)

B
Buddhism Images (Genesis 35 : 2 ...”Jauhkanlah dewa-dwa asing yang ada di tengah kamu, tahirkanlah dirimu dan tukarlah pakaianmu.”)

C
Crystal Balls – Mediums / Okultisme – (Imamat 20 : 27 Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah atau roh peramal, pastilah mereka dihukum mati...” Dan lihatlah apa yang membuat Raja Saul terjatuh—ia pergi kepada pemanggil arwah!")
Charms – berasal dari paganisme – pertama kali dibuat oleh orang Mesir untuk menjauhkan roh jahat dan telah digunakan dalam berbagai kultur dunia dalam cara yang mirip.

D

E
Egyptian Gods (Dewa-dewi Mesir) – piramid – koneksi dengan okultisme – Mata Horus yang ditemukan di banyak gambar album rock and roll dan acara TV serta film. (Keluaran 12 : 12 "Sebab pada malam ini Aku akan menjalani tanah Mesir, dan semua anak sulung, dan anak manusia sampai anak binatang akan Kubunuh, dan kepada semua allah di Mesir akan Kujatuhkan hukuman. Akulah, Tuhan.”)

F
Freemason Symbols – grup sosial rahasia
Fairies (Peri) – terkait okultisme – diasosiasikan dengan Sihir. Peri secara umum dideskripsikan sebagai manusia yang memiliki kekuatan magis. Asal mereka tidak terlalu jelas di dalam folklore, ada yang mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang mati, atau semacam setan, atau bahkan sebuah spesies yang sama sekali berbeda dari manusia atau malaikat.
Fortune Telling, Psychics, Medium, Daun Teh (untuk Ramalan) – (Imamat 19 : 31 Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal; janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka; Akulah TUHAN, Allahmu.”)
(Imamat 20 : 6 Orang yang berpaling kepada arwah atua kepada roh-roh peramal, yakni yang berzinah dengan bertanya kepada mereka, Aku sendiri akan menentang orang itu dan melenyapkan dia dari tengah-tengah bangsanya.”)

G
Greek Gods / Mythology – paganisme kuno (Kejadian 35 : 2)

H
Hallowen objects
Horoscopes – berasal dari Yunani Kuno, di mana takdir seseorang dilihat dan dideterminasikan dengan posisi isi langit saat ia lahir.
Hindu Images – (Kejadian 35 : 2)

I
Islamic Symbols – (Kejadian 35 : 2)

J

K
Karate – berasal dari paganisme kuno. Kenpo adalah gaya bertarung ala Jepang tanpa senjata yang dibawa dari China sekitar 700 tahun yang lalu oleh Klan Yoshida dan diadopsi oleh Klan Komatsu. Kenpo berarti “Fist Law” dan ini didsasarkan pada karakter China-nya.

L
Labyrinth / Mazes – original paganisme – Mitologi Yunani – Dua hal ini telah sering dipakai dalam ritual-ritual penyembahan para dewa, satanisme dan untuk meditasi.

M
Martial Arts – orginal paganisme – Diambil dari bahasa Latin, “Seni Mars”, dewa perang dari Roma. Martial Arts bisa juga dikoneksikan dengan agama dan konsep-konsep spiritual. Banyak seni-seninya yang dipakai dan diimplementasikan oleh para pertapa atau bahkan suster-suster. Contohnya adalah ‘gatka’, yang adalah senjata India yang dibuat oleh golongan Ksatria. Seni beladiri Jepang yang secara kuat dipengaruhi oleh filosofi Zen.
Meditations – tekait dengan praktek-praktek paganisme yang sekarang digunakan oleh penganut Hindu, Buddha, dan New Age.
Mermaids – berasal dari paganisme Yunani Kuno. Pertama kali ceritanya muncul di Assyiria pada 1000 tahun sebelum Masehi. Logo Starbucks diambl dari cerita ini.

N
Ninja – paganisme: Figur Ninja banyak ditemukan dalam legenda dan folklore, dan seringkali membuat kita sulit membedakannya dari mitologi dan sejarah. Beberapa kekuataun legendaris mereka adalah berjalan di atas air, tidak terlihat dan pengontrolan elemen-elemen alam.

O
Ouija Board – terkoneksi dengan okultisme.
Oriental Pagan Religious Symbols – Yin Yang, misalnya.

P
Pagan Gods – Dewa-dewi Mesir, Maya, Aztec, Yunani, dst.
Pyramids – paganisme Mesir

Q

R
Roman Gods – paganisme kuno – Mitologi Romawi

S
Science Fiction – diorientasikan untuk mempromosikan atau melihat masa depan yang tidak ada rencana Tuhan di dalamnya. Hanya rencana-Nya lah yang benar—jangan berfokus pada imajinasi-imajinasi mengenai fantasi masa depan yang tidak tertulis di dalam Alkitab
Statues – Termasuk di dalamnya semua rupa manusia, binatang, para Santo dan Santa Katolik, bahkan malaikat dan patung Tuhan Yesus sendiri. (10 Firman Allah adalah validasi paling jelas di sini. Berhati-hatilah dengan pemujaan. Galatia 5 : 19-20 “Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, ro pemecah,”)

T
Tattoos – (Imamat 19 : 28Janganlah kamu menggoresi tubuhmu karena orang mati dan janganlah merajah tanda-tanda pada kulitmu; Akulah TUHAN.”)
Tarot Cards – (Imamat 20 : 6)

U

V
Vampires – Twilight Series, etc. Vampir merupakan produk demonik yang benar-benar ada di bawah pengetahuan kita. Para Satanis umumnya mengadakan ritual peminuman darah dalam pertemuan-pertemuan mereka untuk mengikat janji dan menajiskan Bait Allah (manusia) yang telah ditebus oleh Darah Kristus.
Voodoo – origin okultisme

W
Witches / Witchcraft – (Ulangan 18 : 10 Di antaramu janganlah didapati seorang pun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seoran gyang menjadi petenung, soerang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir, seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati.”)
(1 Samuel 15 : 23 Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung, dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim.”)
(Nahum 3 : 4 Semuanya karena banyaknya persundalan si perempuan sundal, yang cantik parasnya dan ahli dalam sihir....”)

W
Wizards – Harry Potter

X

Y
Ying Yang Symbol – simbol paganisme
Yoga – origin dari India melalui agama paganisme. Tujuan dari yoga atau orang-orang yang melakukannya adalah mencapai kesempurnaan rohaniah dan kedamaian. Yoga banyak digunakan untuk bermeditasi dalam ajaran Hindu, Buddha, dan Jainism.

Z


Tambahan dari Allah Bapa saat Author sedang mengedit dan menterjemahkan kolum ini: "Kuduslah kamu bagi-Ku, sebab Aku ini, Tuhan, kudus dan Aku telah memisahkan kamu dari bahgsa-bangsa lain, supaya kamu menjadi milik-Ku."
(Imamat 20 : 26)