Pengelihatan Sebastian & Jonathan 6

A/N : Ini merupakan kelanjutan dari serangkaian pengelihatan dua kakak-beradik, Sebastian (12 tahun) dan Jonathan (9 tahun) sepanjang bulan November dan Desember 2011. Diambil dan diterjemahkan dari End Times Prophecy.


Penglihatan Sebastian/Sabda Tuhan
11/01/11:12:00P.M.

Ketika aku sedang mengerjakan pr, aku melihat sebuah pedang dan Tuhan berkata, "Umatku perlu menggunakan ini. Perang antara Gereja dan iblis semakin intens."


Penglihatan Jonathan/Sabda Tuhan
11/01/11: 12:15P.M.

Ketika sedang mengerjakan pr, aku melihat padang rumput yang hijau dan indah dan gunung dengan salju, dan awan. YESUS berkata, "Aku bukan Tuhan penghancur. Banyak orang berpikir kalau Aku yang membuat hal-hal buruk terjadi padanya."


Penglihatan Sebastian
11/01/11: 3:51P.M.

PART 8- Penglihatan

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat YESUS di tir kedua Surga pertama, dan Ia sedang duduk diam di sana. Aku melihat langit cerah di belakangnya.

Note: Dari Sorga kedua dan seterusnya, semua langkah-langkah kedatangan-Nya adalah konkrit.

Penglihatan Sebastian
11/01/11: 4:00 P.M.

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat bumi, dan aku melihat YESUS di atas bumi sedang menangis.


Penglihatan Sebastian
11/01/11: 4:02P.M.

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat bumi, dan bumi terbakar dengan api, dan aku tahu Tuhan sedang memurnikannya dengan api. (Setekah tribulasi dalam Millennium Baru di Yerusalem Baru.)


Penglihatan Sebastian
11/01/11: 4:15 P.M.

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat YESUS di awan, dan aku melihat jiwa-jiwa ditambahkan kepada-Nya, dan aku tahu itu adalah pengangkatan.


Penglihatan Sebastian
11/01/11: 9:25 P.M.

PART 9- Penglihatan

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat YESUS berjalan turun ke tir ketiga Sorga tingkat pertama, dan Ia berhenti di sana.


Penglihatan Sebastian
11/01/11: 9:27P.M.

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat sebuah panah api akan ke bumi, dan aku melihat orang-orang di bumi memiliki perisai dan perisai itu bertuliskan, "IMAN" ("FAITH"). Dan salah seorang yang di bumi yang mempunyai perisai memblok panah itu dan berkata ,"TIDAK! Tuhan beserta denganku!!"


Penglihatan Sebastian
11/01/11: 9:32P.M.

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat malaikat turun dari langit dengan awan-awan di atasnya, dan ia membawa ikat pinggang besar dengan gesper besar dan di atasnya tertulis, "KEBENARAN" ("TRUTH").


Penglihatan Sebastian
11/01/11: 9:36P.M.

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat sebuah pedang, dan pada pegangannya tertulis "ROH" ("SPIRIT"), dan aku melihat bilahnya dengan tertulis, "FIRMAN TUHAN" ("WORD OF GOD").


Penglihatan Sebastian
11/01/11: 9:41P.M.


Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat malaikat turun dari langit dengan awan di atasnya, dan ia membawa sebuah ikat pinggang yang besar dengan gesper yang besar dan di atasnya tertulis "KEBENARAN."


Penglihatan Sebastian
11/01/11: 9:41P.M.

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat sepatu kulit cokelat dan ada tulisan yang mengatakan, "DAMAI" ("PEACE").


Penglihatan Sebastian-Sabda Tuhan
11/01/11: 9:42P.M.

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, Tuhan berkata, "PREPARE ! MY RAPTURE IS CLOSE AND IMMINENT.


Penglihatan Jonathan11/01/11: 9:55P.M.

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, YESUS berkata, "Bagian dari Gereja berpikir mereka bisa masuk surga ketika salah satu kaki mereka ada di dunia, dan satunya lagi dengan Tuhan. Kalau kamu seperti itu, maka kamu tidak sepenuhnya dengan-Ku, atau tidak sama sekali dan tidak ada hubungannya dengan-Ku. "


Penglihatan Sebastian
11/02/11: 1:52P.M.

PART 10- Penglihatan

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat YESUS berjalan ke tir keempat Sorga pertama dan Ia berhenti. Aku melihat awan-awan di sana.


Penglihatan Sebastian
11/02/11 1:55P.M.

Ketika berdoa dengan ibuku, aku melihat seorang prajurit Romawi mengenakan helm dan sebuah panah mengenai helmnya, dan panah itu dibelokkan dari helm itu. Pada helm itu tertulis, "KESELAMATAN" ("SALVATION").


Penglihatan Sebastian- Sabda Tuhan
11/02/11: 2:00P.M

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, Tuhan berkata, "Untuk mencintai satu sama lain secara mendalam dari hati."


Penglihatan Jonathan- Sabda Tuhan
Ketika sedang berdoa dengan ibuku, Tuhan berkata, "
I am releasing the wind from My storehouses".


Penglihatan Jonathan
11/02/11: 2:07P.M.

Saat aku sedang berdoa, aku mendengar
suara disiram seolah-olah suara vacuum, lalu aku berada di sebuah lubang hitam di angkasa seperti, tanpa benar-benar berada di sebuah lubang. Aku tersedot ke dalam lubang hitam itu, dan kemudian aku melihat ribuan bintang dan matahari. Mataku dapat melihat dari jarak dekat tanpa harus mengedipkan mata.


Penglihatan Jonathan
11/02/11: 2:14P.M.

Ketika sedang berdoa, aku melihat sebuah penglihatan kalau saat itu tengah malam hari, dan aku melihat garis-garis petir turun diagonal dari pojok kiri atas ke kanan bawah, sekitar tujuh kali petir menyambar seperti itu. Dan hal itu selesai. Bintang tiba-tiba bermunculan.
Ketika sedang berdoa dengan ibuku, Tuhan berkata, Be filled with My fruit,
dan aku melihat bubuk putih gemerlapan jatuh ke atas kami.


Penglihatan Sebastian-Sabda Tuhan
11/02/11: 11:01P.M.

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, Tuhan berkata, "Pengangkatanku semakin dekat."


Penglihatan Sebastian
11/02/11: 11:07P.M.

Ketika sedang berdoa dengan ibuku, aku melihat YESUS di awan di atas seekor kuda putih. Ia mengenakan jubah merah dan mahkota emas.