Kata-kata Kasih

5 November 2011




JC : Ini pesan-Ku, tuliskanlah.
Sudah hampir tidak ada waktu lagi. Sudah hampir genap masanya. Tapi adakah kalian ragu-ragu? Merasa takut dan tidak layak?
Datang pada-Ku.
Aku yang akan memberi tahu kalian apa yang harus kalian lakukan. Aku yang akan memulihkan dan menguatkan kalian. Hanya Aku yang dapat menghapuskan dosa kalian.
Apa yang ada pada kalian, iman, pengharapan dan kasih, peganglah itu semua! Memang besar harga dan kecaman yang harus dibayar selama kalian memegangnya di dunia bobrok ini, tapi besar upahnya saat kalian terbukti lolos ‘seleksi’ api pada waktu kedatangan-Ku!
Datanglah pada-Ku dan baca firman-Ku. Aku hendak berkata-kata dengan kalian. –Dosa-dosa kalian, semuanya, akuilah dengan gentar dan penyesalan di hadapan-Ku. Berpuasalah, jadikan diri kalian suci dan siap. Lihat baik-baik apa yang kalian makan dan minum. Jadilah seperti bayi yang selalu menginginkan air susu ibunya; inginkanlah firman-Ku sama seperti itu.
Sesungguhnya Aku datang. Dan sedikit, ya sedikit, orang yang Kulihat memegang iman mereka.
Jangan khawatir, anak-anak-Ku, Aku tahu segala pergumulanmu. Datanglah pada-Ku yang murah hati dan lemah lembut. Aku mengampuni, dan kamu pun harus mengampuni. Aku mengasihi, maka kamu pun harus mengasihi. Beritahukanlah kepada orang-orang mengenai betapa sedikitnya waktu mereka di Bumi ini.
Beritahukanlah mengenai pengharapan akan dunia yang baru. Mengenai Rumah yang Kekal! Peringatkan mereka yang masih suam-suam kuku dengan kasih dan pengharapan. Jangan sampai kalian menjadi pahit hati karena ditolak anak-anak dunia ini. Teruslah berusaha dan berdoa!
Aku sangat menghargai waktu-Ku bersama kalian, anak-anak terkasih. Ini adalah panggilan dari Tuhan kalian:
Mendekatlah.
Aku hendak menjadikan hatimu baru dan menghapus air matamu.
Aku tahu, nak, Aku tahu dunia ini menghimpit kalian dengan sebegitu hebatnya. Aku tahu keluh kesah kalian dan air mata kalian pun semuanya Aku tampung. Aku tahu. Aku telah menerima bantahan yang hebat dari dunia ini, namun Aku bertahan dan tetap setia. Jadilah seperti Aku. Jadilah seperti hamba yang setia.
Jaga kekudusan kalian dan tetapkanlah langkah-langkah kalian. Jangan melihat ke kiri atau ke kanan. Jangan memikirkan apapun selain Aku, Firman-Ku dan kekudusan. Nyanyikanlah pujian dan mazmur setiap menit setiap detik!
Bila engkau masih memiliki waktu untuk memikirkan saudara-saudaramu yang suam-suam kuku, berdoalah! Pikiranmu tidak akan membuahkan hasil apa-apa. Tapi doa besar kuasanya, bila engkau murni di hadapan-Ku dan memiliki iman pemindah gunung. Jeritkanlah permohonan kalian. Aku tidak kurang kuat untuk mendengar dan menjawab segalanya dengan kuat kuasa dan Hikmat-Ku.
Datanglah. Datanglah kepada-Ku sekarang.
Jangan tunda. Jangan ragu. Jangan kehilangan pengharapan.
Aku mencintai kalian sehabis-habisnya. Jangan lupakan pengorbanan-Ku untuk menebusmu dari liang kubur. Nyatakanlah kasih-Ku dalam setiap tindak lakumu. Peliharalah Hikmat dan mintalah bimibingan-Nya. Ia tidak akan pernah meninggalkan orang-orang yang hatinya melekat kepada Bapa.
Aku menyukai iman yang seperti anak kecil. Aku menyukai harum doa-doa yang ditujukan bagi orang lain dan penuh dengan pertobatan. Bunuhlah kehendak daging dan berdoalah menurut Roh Kudus di dalam roh.
Untuk selama-lamanya Aku menyertai kalian.
Jangan lepaskan pegangan kalian. Jangan lepaskan tangan-Ku.