Serangkaian Pengelihatan dalam Penyembahan

Author : Felicia Yosiana

19 – 20 November 2011.

Pengelihatan 1
Saat saya sedang dalam penyembahan dan hanyut dalam sukacita dan kehangatan sorgawi, sekali lagi, saya melihat sebuah salib terang di depan dahi saya. Salib itu sebesar tubuh saya dan terlihat seperti proyektil yang murni terbuat dari cahaya / api putih yang bersinar dengan luar biasa terang. Di dalam roh saya, saya langsung tahu bahwa itu adalah materai yang disebut-sebut pada kitab Wahyu.


Pengelihatan 2
Saya sedang dalam penyembahan di kamar tidur saat saya melihat diri saya sendiri di ruang ‘bawah’ atmosfer penyembahan. (Untuk lebih jelasnya, silahkan baca ‘Pujian Pendongkrak’ pada buku ‘Canvas’ atau blog Adoniyah). Roh saya meluap dalam kegembiraan bersama dengan Roh Kudus karena saya tahu di situlah saya harus menyembah.


Pengelihatan 3
Setelah melihat pengelihatan kedua, saya melihat tubuh roh saya dalam versi kanak-kanak berusia 6-7 tahun sedang duduk di tepi tebing bersama Yesus. Latar belakangnya adalah suasana pegunungan di pagi hari yang amat cerah dan terang. Saya sedang menutup mata dan menyanyi dengan bahagia, dan Tuhan Yesus menyanyi juga dengan wajah senang di samping saya. Kami memuliakan Bapa bersama-sama.
Pengelihatan selesai.