Drabbles - Quotes

Author : Felicia Yosiana

30 November 2011.



Saya sedang dalam pujian penyembahan saat saya berusaha menggapai Ketiga Persona Allah. Kemudian, terjadilah percakapan ini, dan saya ingin menuliskannya dalam bentuk quotes. Yah... Ia berbicara dalam bentuk ini, sehingga inilah yang saya tulis. Sekali lagi, harap inisial diperhatikan untuk mengetahui siapa Persona Allah yang berbicara. Dan saat itu perbincangan terjadi dalam bahasa Inggris, sehingga saya akan menterjemahkannya sesuai dengan arahan Roh Kudus—kecuali untuk kalimat-kalimat yang akan aneh bila dialih bahasakan...

LF : Kamu dicintai, o anak-anak. Arahkan matamu kepada langit dan lihatlah apa yang Aku punya untuk setiap dari kalian di Atas.


U : Jangan lakukan dosa.


JC : Aku sedang datang.


G : Ambil kembali apa yang telah dicuri darimu.


LF : Kasihilah satu sama lain. Cintailah saudara-saudaramu sebagaimana Aku telah mencintaimu.


G : I am the Spirit of Compassion. You can never truly love others without My Grace.



JC : Jadilah murni dan tanpa noda.


LF : Aku membutuhkan kerja sama dan kemauan anak-anak-Ku. After all, I am a humble God.


JC : Evangelize. Bahkan satu orang sangat berarti untuk-Ku.


JC : Jadilah seperti Aku.


G : Aku adalah Temanmu, Gurumu.


LF : Kau telah menyenangkan Aku, nak. Teruskanlah. Ya, Kami mencintaimu. Kami sangat mencintaimu.


JC : Bersukacitalah! Aku datang untuk membawamu pulang.


LF : Waktunya sudah nyaris tiba. Semuanya telah tersedia bagi Pengantin Wanita Anak-Ku. Semua telah siap untukmu. Apakah kau berdebar-debar? Aku merasakannya.


LF : Aku adalah Allah yang rendah hati. Aku adalah Bapa yang penuh dengan kasih.


G : Kasih tidak menyombongkan diri. Kasih tidak iri hati.


JC : Kasihilah Aku sebagaimana Aku mengasihimu.


LF : Semuanya telah siap. Rumah menantimu. Akupun menantimu.


JC : Kau bisa memuji dan menyembah sepanjang waktu di Sini. Dan kau tidak akan lelah. Semuanya sempurna di Rumah.


G : Kau bahagia, nak?



LF : Aku juga senang mengobrol denganmu, anak-Ku.


JC : Teruskanlah, para Pembawa Berita-Ku. Aku punya banyak kata-kata untuk diberikan kepada umat-Ku. Kalian telah menyukakan Aku, anak-anak.


LF : Ingatlah bahwa engkau telah dipilih. Engkau dipilih untuk dicintai.


JC : Jangan kejar dunia ini. Lihat saja ke Atas.


LF : Jangan sembah para malaikat. Mereka ada untuk melayani, sama sepertimu.


JC : Aku masih menulis surat cinta, kau tahu...


G : Jadilah murni dan suci.


G : Jangan kehilangan fokusmu.