Pengelihatan Lanjutan - Tribulasi

Author : Ivan Brian

13 November 2011

Jesus Christ menyuruh saya membuat notes baru lanjutan dari notes saudara saya,  Benedictus Harvian. 
Saat sedang membaca notes dari Harvi dan saya melihat semuanya seakan-akan Dia sedang menunjukkan pengelihatan yang sama yang seperti yang Harvi lihat. Hanya saja, saya sempat melihat kelanjutan dari pengelihatan tersebut walaupun hanya sedikit. Biar saya bagikan.


Sesaat setelahnya, saya melihat bahwa bumi retak cukup besar dan di dalam retakan bumi tersebut terdapat api yang kelihatannya begitu panas (pengelihatan saya seperti di zoom) dan di sekitarnya juga kaca yang hancur serta saya meliha batu-batu api seperti yang diceritakan Harvitapi ada lebih banyak lagi api yang jatuh ke bumi.
Keadaan bumi sangat hancur saat itu

Saya juga melihat dari arah kejauhan, kali ini seperti di zoom-out. Bumi sangat hitam, seakan-akan bumi itu seperti matahari tapi hitam dan memancarkan kegelapan. Tidak ada satu titik terang pun di bumi yang gelap tersebut. Keadaan terlihat sungguh mencekam dan  menyedihkan. 
Saya kemudian menyadari bahwa saya melihat apa yang ada di Wahyu 20. Tuhan datang. Saat bumi itu gelap sekali dan Ia kemudian melenyapkan kegelapan tersebut dengan sangat mudahnya, seakan-akan Dia ingin menunjukkan bahwa Dialah penguasanya dan Dia sanggup. 

"Memberantas bumi yang sangat kotor saja Aku sanggup,” kata-Nya kemudian pada saya. Dengan satu tangan pun Aku sanggup. Masakan Aku tidak bisa mengangkat kalian yang mau bertobat pada-Ku saat ini dan mengakui-Ku sebagai Tuhan Raja dan hidup menurut ketetapan-Ku?

Berbaliklah sekarang anak-anak-Ku, oh, berbaliklah sekarang selama masih ada waktu. Aku, Jehovah-Jireh, Penebus kalian, memanggil kalian SEKALI LAGI untuk bertobat dan untuk masuk ke dalam perjamuan makan-Ku selama masih ada waktukarena saat Rapture sudah terjadi, seperti apa yang Kuperlihatkan pada anak-Ku Harvi, itu semua sudah terlambat.

Berbahagialah kalian, yang jka karena mendengar suara-Ku ini, terselamatkan sekarang! Karena waktunya sebentar lagi! Sangat sebentar lagi.

“Aku Tuhan adalah Penyembuhmu. I am what you need and more. I am awesome, I am the Lord. YAHWEH, KING of all that is beneath the sky. I am the precious Lamb of God.

“Aku adalah Dia yang dibicarakan Daud dalam mazmur-mazmurnya. Aku adalah Kesempurnaan. Aku adalah Persembahan yang Sempurna.

“Aku menentang hukum kebijaksanaan manusia. Hanya Aku yang dapat mengubah hukum alam. Siapa yang dapat berdiri sejajar dengan Aku? Bumi, siapakah yang dapat menentang Aku? Ayo, siapa tuhan yang sama seperti Aku? Panggilah mereka semua. Ujilah kebenaran firman-Ku. Mari kita lihat siapa yang adalah Tuhan.

“Siapa yang dapat menjatuhkan api dari langit? Siapa yang dapat merobet cakrawala hanya dengan nafas mulutnya? Aku.”