Emergency Post

Posted by : Felicia Yosiana Gunawan

Menjelang 27 Mei 2012, Tuhan telah memberikan berbagai macam visi kepada banyak hamba Tuhan mengenai Indonesia. Ev. Iin Tjipto, khususnya, mengundang seluruh anak-anak Allah dan prajurit-Nya untuk turut berdiri bagi kebangkitan bangsa ini. Yoel 3 dan Kisah Para Rasul 2 adalah janji yang kita pegang dan akan genapi di dalam kuasa-Nya, bila saja kita mau berdiri bagi-Nya di Indonesia tercinta.
Selain itu, Tuhan juga memberikan pesan pada saya dan anak-anak Tim Doa untuk berpuasa dan berdoa lebih bagi Kebangkitan Indonesia. Tentu saja, Anda adalah bagian penting di dalamnya.

Pokok Doa dalam Minggu Penantian Pentakosta :
  • Revival Bangsa Indonesia - Bisa dengan ratapan atas kelaliman bangsa, puji-pujian, doa perang ataupun syafaat. Mau digilir per hari lebih baik lagi. Tuhan di sini mengatakan, "Air mata dan doa sepenuh hati dari anak-anak-Ku akan menjadi pengubah bangsa ini."
  • Turunnya Roh Kudus yang akan melanda seluruh bangsa pada 27 Mei 2012 - Ini adalah doa permohonan agar Allah Bapa sudi melawat bangsa ini dan menurunkan Roh-Nya untuk menjamah warga Indonesia.
  • Doa Pembunyi Sangkakala Mempelai Kristus - Saya pernah mendapat pengelihatan yang mengerikan. Dalam pengelihatan itu, saya melihat sebagian besar Mempelai Kristus (anak-anak Tuhan) sedang tertidur dan tidak mengenakan atribut lengkap Kerajaan Allah! Doa ini dikhususkan untuk memohonkan kepada Roh Kudus untuk bekerja ke dalam hati setiap Mempelai Kristus agar mereka segera bangun dan bersiap-siap untuk Pertempuran Besar di Akhir Zaman menjelang Pengangkatan.
  • Doa Proteksi - Doa yang sangat penting, mengingat anak-anak Allah di seluruh Tanah Air sedang diserang gila-gilaan! Berdoalah lebih intens untuk Anda, karir Anda, kehidupan sosialita Anda, keluarga, teman dan kerabat Anda! Berdoalah juga bagi sekolah, rumah ataupun tempat kerja Anda agar senantiasa dibentengi oleh Tembok Berapi dan Darah Kristus. Bila perlu, luangkan waktu untuk berdoa dalam Roh kira-kira 10 - 15 menit sehari untuk hal ini.