Peringatan - 2012

Author : Benedictus Harvian

Didiktekan oleh Tuhan pada tanggal 30 Desember 2011




JC : Ya, tuliskan, nak. Tuliskan kata-kata-Ku.

Kepada mempelai dan anak-anak dari Yang Mahatinggi.

Sebentar Aku datang. Oh, ya, sebentar Aku datang. Tabir langit akan terbuka dan bumi akan berguncang atas kedatangan-Ku. Seluruh ciptaan akan menyuarakan kebesaran-Ku dalam kesatuan yang agung. Milikilah Roh Kudus dan Pelita-Nya di hatimu, dan kau akan sadar betapa tanda-tanda kedatangan-Ku telah ditunjukkan  sedemikian dahsyatnya.

Sudahkah pelitamu terisi, anak-anak? Berhati-hatilah, Aku hanya akan menjemput para mempelai yang siap dengan pelita iman dan Roh Kudus yang menyala terang.
Mempelai-Ku cantik dan bersih. Oh, ya, dia cantik. Kenikmatan dunia bukanlah pilihannya. Ia tahu bahwa tipuan-tipuan Iblis sudah mendarah daging pada aspek yang tak terlihat sekalipun pada barang jajaan dunia.

Ia berhias dengan Firman-Ku, menetapkan hati untuk menyambut kedatangan Mempelai Pria-nya yang ia tunggu-tunggu. Penantiannya tak akan sia-sia.
Aku akan tiba begitu Bapa memberikan sinyalnya. Ya. Beberapa langkah lagi dan Aku tiba. Kegemparan dahsyat akan melanda benua-benua dan tiap orang—tua atau muda, kaya atau miskin, laki-laki atau perempuan—akan hanyut dalam gentar akan Tuan mereka. Akulah Ia. Ya, Raja Damai, Tunas dari Pangkal Yakub, Akulah Ia, yang akan datang dan membalaskan kepada dunia segala kesesakan yang telah dirasakan mempelai-Ku.

Laut akan hanyut dalam gemuruh, kata-Ku, dan langit akan runtuh dalam seruan Nama-Ku yang mulia.

Tidak lama lagi. Tidak lama lagi segalanya akan tiba. Segala yang Firman-Ku katakan, yang telah tertulis ribuan tahun lalu. Bapa-Ku selalu punya rancangan yang terbaik. Ia tahu yang terbaik bagi umat-Nya.

Anak-Ku, dengan segenap keprihatinan dan kekalutan, Aku berkata bahwa banyak—ya,masih sangat banyak di antara kalian yang belum siap. Kalian menyatakan diri siap, namun Aku dan Bapa tidak bisa dibohongi. Allah tidak bisa kalian permainkan. Roh Kuduslah yang memberi kehidupan—arahan-Nya akan membawamu kepada keselamatan. Jangan tolak Minyak Urapan Roh.
Dengarkan baik-baik pesan dari Bapa-Ku. Bapa-Ku hendak berbicara dan memperingatkan kalian.


Lord Father : Dalam waktu yang dekat, ya, sungguh, sudah sangat dekat, akan ada kebangunan yang besar. Menjelang kedatangan Putra-Ku, akan bangun gerakan-gerakan yang nyata dari kedua belah pihak—Aku dan musuh-Ku, Iblis. Lihatlah nak, hal tersebut sedang terjadi sekarang. Dan ketahuilah, itu akan terjadi dengan jauh, jauh lebih gencar lagi.

Tahun 2012—ya, tahun 2012 akan mnjadi pertanda dari perubahan baru. Akan ada banyak pertanda-pertanda dan kebangunan yang besar. Aku menantinya dengan kesenangan hati yang penuh. Banyak jiwa yang akan terbangun dan takaran Urapan Roh Kudus akan diturunkan dengan lebih deras. Betapa Aku bersukacita atasnya.

Pihak yang satu—Iblis—pun akan semakin gencar melayangkan serangannya. Mungkin kalian tidak pernah tahu seberapa gencarnya ia telah menimbulkan kerusakan pada orang-orang-Ku, yang paling taat sekalipun. Minta Aku yang membuka mata roh kalian dan kalian akan sadar. Iblis dan antek-anteknya bercokol di area-area (tambahan Author : ‘area’ yang dimaksud di sini tidak merujuk pada lokasi  semata) yang tak pernah kalian bayangkan.

Ya, peperangan akan semakin dashyat. Mereka yang telah Kupanggil ke Lembah Penentuan merasakannya. Apa yang kalian tunggu, nak? Kalian sama saja prajurit telanjang kalau memasuki medan perang yang sudah menunggu di depan mata ini tanpa persiapan dari-Ku.

Minta pada-Ku untuk Kulatih. Aku Allah yang peduli. Masakan Aku tidak mendengar seruan kalian?

Prajurit-Ku, berbanggalah karena kalian menyandang Nama-Ku yang Kudus di medan peperangan. Sungguh, kalian akan mendapat upahnya. Jangan kendurkan penjagaan. Kendurkan sesaat dan efeknya akan terasa berkali-kali lipat.

Si jahat akan semakin menunjukkan taringnya. Tapi jangan takut. Aku besertamu dan Aku tahu yang terbaik. Ikuti arahan-Ku sepenuhnya. Ingat bahwa kalian tidak sendirian. Aku mengutus banyak hamba-hamba-Ku, prajurit-prajurit siap tempur untuk menjadi kawan seperjuangan kalian.

SAMPAI SANGKAKALA DIBUNYIKAN, BERPERANGLAH!!

Jangan takut. Jangan tawar hati. Jangan gentar. Kalian punya Allah yang berkuasa dan kuat.

Yakinlah bahwa segalanya ada di bawah perencanaan-Ku.
Melangkah sesuai kehendak-Ku saja dan kalian akan paham.

Dari Allah Mahatinggi, yang selalu beserta kalian sampai akhir zaman.

Wahyu 3 : 11
Aku datang segera. Pegangnlah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu.”

Matius 24 : 29 - 44