Penglihatan Perihal Penyesatan


Author: Meitri Angelina

Penglihatan ini saya dapatkan beberapa waktu lampau. Saat itu, saya sedang melaksanakan doa saya kepada Tuhan. Ditengah-tengah waktu doa saya, saya merasakan adanya suatu keanehan. Saya merasa tubuh saya terangkat dan tempat di sekeliling saya menjadi kabur. Saat itu, saya menutup mata saya dan saya tetap tidak bisa membuka mata saya meskipun saya berusaha untuk membuka mata saya. Saya merasakan sensasi dimana tubuh saya  melayang ke atas dengan sangat cepat.

Sejujurnya, saya merasa shock dan bingung mengenai apa yang akan terjadi. Saya sempat berpikir apakah mungkin akan ada rapture. Tidak lama kemudian, saya mendapatkan penglihatan. Saat itu, saya melihat sangkakala berwarna keemasan ditiup dengan suara yang sangat membahana.


Penglihatan saya kemudian berganti. Saya melihat langit menjadi sangat mendung. Saya merasakan suasana yang sangat mencekam. Saya juga melihat beberapa kali petir menyambar di langit. Saat itulah, saya melihat ular yang sangat besar dan panjang berwarna hitam. Ular tersebut berterbangan di angkasa. Saya merasakan perasaan yang sangat tidak enak.

Saat itulah, Tuhan berkata kepada saya bahwa kedepannya akan ada penyesatan besar-besaran. Penyesatan yang lebih dahsyat dari sebelumnya. Hal ini memang tertulis bahwa akan adanya penyesatan sebelum kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali


Beberapa minggu setelah saya mendapatkan vision ini, saya juga membaca sebuah artikel. Melalui artikel itu, saya mengetahui bahwa seorang hamba Tuhan juga mendapatkan pesan yang sama dari Tuhan mengenai akan datangnya penyesatan.

(nb: sebenarnya, vision ini telah saya dapatkan kira-kira dalam kurun waktu 1 bulan yang lalu namun saya tidak mengeposkannya karena beberapa hal. Karena ketidaktaatan saya ini, saya merasa karunia penglihatan saya menurun dan Tuhan dengan jelas memerintahkan untuk saya menuliskannya. Salah satu hal yang ingin saya bagikan adalah jangan mengabaikan Perintah Tuhan sekecil apapun. Sekarang, saya akan lebih taat dan membagikan penglihatan yang saya dapatkan. Tentunya, setelah saya mengujinya dengan bantuan Roh Kudus)

Ayat validasi:  Markus 13: 22-23, Matius 18:7