A Brief Vision

Oleh: Felicia Yosiana

3 Agustus 2014

Saya sedang di Gereja pagi itu menaikkan pujian penyembahan. Pada saat anak-anak Sekolah Minggu dipanggil maju untuk didoakan saya dengan cepat melihat Yesus berjalan menghampiri setiap anak dan mengecup kepala mereka satu per satu dengan penuh senyum.

Pengelihatan berlanjut dan saya melihat interior kastil putih super kece dimana di dalamnya orang-orang sedang sibuk mondar-mandir dengan pakaian berbahan linen / sutra / sebutkan bahan-bahan mahal lainnya.
Saya langsung mengerti bahwa ini adalah persiapan Pesta Pernikahan Anak Domba. Pada saat yang sama juga saya mendengar Suara bertanya, "Do you want a dress?"

Saya jawab dengan 'ya.'

Pengelihatan singkat itu berakhir.

Hikmat kemudian memberikan pengertian bahwa untuk mendapatkan gaun pesta, tidak cukup hanya dengan bekerja dan menghabiskan sisa waktu di Bumi untuk memuliakan Allah (baik dalam doa, penyembahan maupun pekerjaan), namun dibutuhkan juga hati seperti anak kecil yang selalu menanti-nantikan Allah dengan penuh sukacita dan rasa penasaran.