Stupidity 3


Note : Stupidity kali ini dibuat dalam format percakapan! Percakapan-percakapan ini BUKAN karya fiksi, atau hasil karangan... Silahkan dikonfirm ke Babe Almighty sendiri untuk kebenarannya. Selamat menikmati...


(Stupidity pada saat proses pembuatan Stupidity ini...)
Feli : Met, gw butuh informed consent nih buat nge-upload stupidity baru...
Meitri : Kenapa izin gue?
Feli : Kan elo bintang utamanya...
Meitri : ...
Feli : ...
Meitri : Fel...
Feli : Ha?
Meitri : Ngga ada orang yang nanya ‘Elo mau dipermalukan gak’?

(Sedang melewati toko Tiramisu Sunday di mall...)
Meitri : Eh, itu apaan tiramisu sundal?
All : Hah?!

(Lagi di supermarket, belanja rame-rame. Aloi dan Ivan habis ditraktir Meitri...)
Aloi : Apa yang loe lakukan pada tubuh gue, Met? Gatel!! *garuk-garuk badan di depan umum*
Feli : *menggaet lengan Silvi dan Yani, pura-pura ga kenal*

(Silvi, Feli dan Aivin sedang ngobrol habis ke gereja bareng...)
Silvi : Aduh badan gw sakit semua nih...
Aivin : Emang loe abis ngapain?
Silvi : Abis mijit, Vin...
Feli : Ya elo berharap apa abis mijit?
Silvi : Tauk ah. Pokoknya kalo gue mijit lagi gue maunya sama nenek-nenek tua bangkotan.
Feli & Aivin : ...

(Lagi persiapan mau TD...)
Meitri : Duh, kenapa ya hari ini gue jadi pengen jadi telor? *bungkuk, ngeringkuk kayak bola*
All : ...

(Lagi ngobrol di mall habis jalan-jalan...)
Meitri : Gue suka sesuatu yang pake cara-cara konvensional.
Aloi : Apa? Celana dalem sensasional?!
Feli : Kuping lo, Loi...

(Di mall, lagi makan bareng...)
Rahel : Fel, temenin gue ke WC dong.
Feli : Ogah, ah. Tadi gue baru dari WC.
Rahel : Loi, temenin dong...
Aloi : Ayo.
Feli : ...?!

(Lagi ngebahas phobia...)
Feli : Gue cinta beruang kutub, panda, siberian husky... (Note: Feli phobia serangga)
Silvi : Gue cinta nyamuk. (Note: Silvi phobia daging)
Feli : ...?

(Lagi membahas hobi lama...)
Yani : Gue dulu bisa balet, loh.
Feli : Kan udah ada yang namanya white swan, black swan¸gimana kalo nama loe black-HOLE-swan aja, Yan? Kan perut loe blek hole...
Yani : ...


(Lagi latihan bahasa Inggris rame-rame...)
Silvi : I wanna go home...
Feli : C’mon, then.
Silvi : Ibe, take me home...
Ivan : ...?

(Lagi mengerjakan proyek kartu ayat rame-rame...)
Feli : Duh, gue harus ke dokter gigi nih entar sore.
Yani : Gabisa. Kerjaan belom selesai, Fel.
Feli : Hmm... Apa gue suruh bokap gue gantiin gue aja ya?
All : ...

(Lagi bahas masak bareng...)
Meitri : Kita tuh musti belajar organisasi, jadi entar masaknya harus efisien.
Aivin : Yaudah, kalo gitu siapa yang bisa megang piso dapur?
*Semua angkat tangan*
Feli : ... Megang doang mah balita kayang juga bisa...

(Lagi bahas alat-alat tarian profetik)
Feli : Eh, pada minta revelation dong buat bahan-bahan nari.
Meitri : Gue kemaren dapetnya selendang...
Cornel : Gue punya senapan kok di rumah.
All : ...

(Masih membahas acara masak bareng...)
Aloi : Kita mau masak onigiri sama fettucini? Ga nyambung!
Rahel : Eh, tunggu. Itu kan nggak balance kandungan gizinya!
Meitri : Gue nggak mau dengerin lo, Rahel. Loe makan cornflakes pake nasi, pisang pake pake sambal... Waras mananya?!

(Lagi bahas foto anjingnya Rahel...)
Feli : Iih, lucu banget pas dia masih kecil!!
Silvi : Iya lucu bangeeettt!!! Gaya meringkuknya apa lagi!
Feli : Iya! Kayak kecebong.
Silvi : Iya...?
Feli : ...Kecebong itu apa sih?

(Lagi bahas makanan...)
Meitri : Eh itu ada tempat mpek-mpek yang enak!
Rahel : Ah, itu gue tau!
Feli : ...
Meitri : Loe tau mpek-mpek itu apa, Fel?
Feli : Sodaranya tape bukan?

(Lagi berenang rame-rame...)
Aloi : Ayo kita balapan!
Ivan : Ayo, ayooo!
Feli : *siap-siap*
Aloi : Satu... Dua... Tiga!
*Mereka semua kecuali Feli LARI di kolam renang*
Feli : Lah? Balapan lari di kolam renang maksud loe?!

(Lagi cerita-cerita soal pengalaman bodoh...)
Silvi : Aduh, gue ga ngerti kenapa kayaknya nasib gue selalu digodain sama mas-mas ga jelas!!
Feli : Emang kena lagi?
Silvi : Iya! Kemaren tuh gue digodain sama mas-mas operator internet...
Feli : ...
Meitri : ... Suara loe seksi banget, yak...

(Lagi di mobil Ivan...)
Feli : Eh, ganti duit Ivan, woi.
Vanessa : Ganti berapa nih?
Ivan : Gigi satu, lah! Kan mau belok!
All : ...